Kamis, 02 April 2015

Pada saat ini kaos anak sudah menjadi suatu kebutuhan tersendiri bagi para orang tua, apalagi dengan perkembangan industri film anak anak yang saat ini yang sangat banyak dan menarik.untuk di tonton oleh anak anak maupun para anak remaja bahkan orang dewasa.Oleh karena itu, kami sebagai produsen menawarkan kaos kaos karakter anak anak dengan kualitas dan gambar yang lebih bagus.
 dengan karakter yang lebih bervariasi dan gambar gambar itu di design dengan menarik sehingga gambar yang di tampilkan menjadi lebih menarik terutama para anak anak yang menyukai warna - warna cerah.

nah kami pun sudah mempuyai fans page, web, bbm yang bernama ezzeti. yang bisa kita cari lewat mbah google. ezzeti sendiri merupakan grosir kaos karakter adalah grosir kaos karakter yang ada di kota Bandung, lalu ezzeti juga menawarkan model kaos kaos karakter anak yang lucu dan sangat di gemari oleh anak anak, selain kaos  untuk anak anak kami juga memproduksi kaos anak remaja sampai dewasa.
berikut kami sebutkan tuliskan usia dan ukurannya :

Kaos anak 2-9       tahun ukuran (S - XL)
Kaos anak 10 - 13 tahun ukuran  (XXL)
Dewasa (S-XL)

Untuk model tangan ezzeti memakai model reglan ato tangan 3/4. untuk bahan kaos ezzeti adalah cotton dengan kualitas/grade terbaik.

Lalu untuk jenis sablonnya sendiri ezzeti memakai jenis sablon GL( atau sablon karet ) karena jenis sablon ini merupakan jenis sablon yang lentur dan tidak mudah rusak Nah, bagi kamu kamu yang mau menjadi reseller ezzeti caranya sangat mudah cukup membeli atau memesan 1losin kaos. sudah bisa menjadi reseller kami.

Kami pun oleh beberapa reseller kami ataupun beberapa orang yang sudah membeli kepada kami dan sudah mengakui bahwa kaos kami mempunyai bahan yang tidak panas dan gambar yang sangat menarik  


Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar