Kamis, 23 April 2015

Akhir -akhir binis online mulai di gemari baik itu orang tua maupun anak muda,karena dengan binis online kita dapat memesan barang yang kita pesan tanpa keluar rumah.

Lalu saat ini pun kemajuan teknologi  yang di tambah  dengan kemajuan di bidang internet maka semua orang bisa mengakses dan mencari baranag yang di inginkan lewat media online. Tentunya hal itu di dukung dengan perkembangan teknologi yang semakin  pesat dan canggih.

Oleh karena itu kami sebagai produsen Kaos karakter mau menawarkan ke teman teman mahasiswa untuk berjualan Kaos karakter  dari ezzeti dengan cara mebuat blogspot, atau orang biasa menyebut nge-blog karena cara ini sangat mudah dan bisa di lakukan di mana saja.dan pastinya setelah berjualan kaos kamu dapat mendapatkan pengahasilan yang bisa di pakai untuk bayar uang kost,uang kuliah ataupun uang jajan

Selain ke teman-teman mahasiswa ezzeti juga menawarkan bisnis online kepada ibu ruamah tangga untuk mebuat blog, karena para ibu rumah tangga bisa mengisi waktu luang anda untuk berjualan kaos karakter atau jaket, selimut karakter yang semua itu bisa di lakukan denga cara online.karena cara online adalah cara yang sangat mudah di lakukan tanpa harus keluar rumah.

Nah biar kita nambah ilmunya saya jelaskan apa sih blog ,blogger dan blogspot itu :


- Definisi atau Pengertian Blog
Blog merupakan singkatan dari "Web Log" adalah sebuah aplikasi web dari google yang bisa berbentuk tulisan ataupun gambar dan biaanya posting atau postingan dalam sebuah halaman website umum seperti blog. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik biasanya isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama, meskipun tidak selamanya seperti ini. Situs web seperti blog ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik atau tujuan yang sedang dicari oleh pengunjung atau visitor dari search engine.

- Definisi atau Pengertian Blogger
Blogger adalah suatu media Internet yang menyediakan sebuah catatan pribadi yang bisa dilihat oleh semua pengguna Internet dan menjadi sebuah media untuk berbagi informasi dengan mudah dan gratis. Selain itu blogger merupakan sebuah ikatan yang terbentuk dari para blogger berdasarkan dengan kesamaan tertentu, misal : kesamaan daerah, kesamaan sekolah, kesamaan hobi, dan kesamaan lainnya. Untuk bisa bergabung dengan sebuah komunitas blogger biasanya ada syarat tertentu misalnya berasal dari daerah tertentu. Dan blogger ini bisa diartikan orang yang suka menulis artikel pada blog.

- Definisi atau Pengertian Blogging
Blogging adalah suatu cara kita mengkomunikasikan sebuah gagasan pikiran atau ide kita, lalu menuangkannya kedalam sebuah blog untuk dijakan sebuah artikel atau postingan. Seberapa besar kemampuan kita dalam berkomunikasi akan sangat menentukan kesuksesan dan kepopularitasan dalam sebuah blogging. Biasanya para blogger pemula melakukan aktifitas blogging dengan mengisi sebuah buku tamu, mereka menyimpan atau menempelkan sebuah link blog mereka masing-masing dan mengharapkan sebuah kunjungan ke blog mereka, atau dengan cara berkomentar untuk medapatkan sebuah komentar balik disalah satu artikelnya. Cara ini memang sangat efektif dan relevan untuk dilakukan oleh seorang blogger pemula yang belum memiliki kepopularitasan masing-masing.

- Definisi atau Pengertian Blogspot
Blogspot merupakan sebuah layanan gratis untuk membuat suatu blog yang merupakan salah satu produk dari Google. Dengan menggunakan sebuah blogspot Anda dapat membuat sebuah blog untuk menuliskan atau menuangkan sebuah ide Anda untuk menjadikan blog Anda lebih populer, selain itu Anda dapat mendapatkan uang dari hasil blog Anda.

 Jadi mari kita manfaatkan layanan gratis dari Google untuk mencari uang maupun berekspresi di dunia Internet.

2 komentar:

  1. Kapan lagi anda punya kesempatan??
    Cuma dengan modal 20K anda akan menjadi JUTAWAN!!!
    Ajak teman anda bergabunglah bersama kami di dewalotto
    Link Alternatif : dewalotto.club
    Note : Nomor Official whatsapp kami hanya tertera di dalam website
    selain itu bukan nomor whtsapp dewalotto ^-^

    BalasHapus
  2. Kapan lagi anda punya kesempatan??
    Cuma dengan modal 20K anda akan menjadi JUTAWAN!!!
    Ajak teman anda bergabunglah bersama kami di dewalotto
    Link Alternatif : dewalotto.club
    Note : Nomor Official whatsapp kami hanya tertera di dalam website
    selain itu bukan nomor whtsapp dewalotto ^-^

    BalasHapus