Jumat, 17 April 2015



Baik kembali lagi bersama ezzeti masih dalam dunia tentang kaos dan kaos. di postingan yang sebelumnya kami sudah menuliskan kata reseller, maka hari ini kami memberikan pengetahuan baru bagi anda agar semakin paham dengan beberapa istilah baru, Yaitu Dropship, kenapa kami memposting  ini karena sering kali salah orang salah paham dengan pengertian antara dropship dan reseller. Kadang kami sebgai pelaku yang menggeluti bisnis online pun merasa bingung jika ada yang menawarkan  diri menjadi reseller pada produk yang kami jual. Munkin hal ini disebabkan oleh kurang pahamnya pengetahuan masyarakat teurtama bagi pelaku bisnis online yang baru terjun ke dalam duni marketing ini.

Reseller menurut kami adalah orang atau pihak yang menjual kembali produk orang lain atau supplier dimana reseller ini berdiri sendiri atau bukan pegawai dari si supplier. Reseller tersebut diharuskan membeli dulu produk yang ingin dijual sebagai stock. Adalagi turunan dari reseller, yakni dropshipper. yang mempunyai tujuan mirip dengan reseller tapi mempunyai perbedaan pada stock barang. 

Dropshipper tidak melakukan stock barang, mereka hanya memamerkan gambar kepada calon pembeli. Sehingga jika ada yang mau membelinya maka barang dikirimkannya dari supplier ke konsumen langsung, namun atas nama si dropshipper. Itu untuk menjaga supaya si konsumen tidak malah lari ke supplier utama apabila ingin membeli ulang. Maka dari itu supplier sebaiknya tidak ikutan berjualan eceran, karena bisa saja si konsumen googling produk tersebut berdasar merek dan menemukan supplier utama yang menjual dengan harga yang lebih murah daripada si dropshipper. Beban dropshipper tambah berat karena harus bersaingan dengan supplier.

Nah dari penjelasan di atas anda kini menjadi lebih paham dan pada kesempatan ini juga kami sebagai produsen kaos karakter dari ezzeti karena ezzeti juga terima sistem droship ini juga loh.
makanya kini jualan kaos tuh gampang cuman kamu ambil foto dari kami trus kamu tawarin ajah ke orang lain tentunya kamu bedakan harganya agar dapat untung juga okeh  guyss.
dan pastinya bisnis online dengan sistem dropship ini sangat mudah dan simpel
gak ribet pula.


1 komentar:

  1. vKapan lagi anda punya kesempatan??
    Cuma dengan modal 20K anda akan menjadi JUTAWAN!!!
    Ajak teman anda bergabunglah bersama kami di dewalotto
    Link Alternatif : dewalotto.club
    Note : Nomor Official whatsapp kami hanya tertera di dalam website
    selain itu bukan nomor whtsapp dewalotto ^-^

    BalasHapus